Puluhan Anak Yatim Padati Makam Olga Syahputra



Setelah melakukan pengajian di kediamannya bersama anak-anak yatim di kawasan Duren Sawit, Jakara Timur, Rabu (16/5/2018), Billy Syahputra langsung berziarah ke makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa. Tak hanya keluarga besar, Billy Syahputra juga mengajak anak-anak yatim piatu berdoa di makam Olga Syahputra.

"Menyempatkan waktu untuk berkumpul lagi sama anak-anak yatim almarhum Olga Syahputra, memang kan besok kita menyambut bulan Ramadan, bulan yang suci dan justru itu Bang Billy menghadirkan anak-anak yatim ini semata-mata ingin mendoakan almarhum. Semoga almarhum dikasih yang terbaik," ujar Billy Syahputra.

Selagi bisa, menurut Billy Syahputra, ia akan menghadirkan anak-anak yatim piatu untuk melakukan pengajian jelang Ramadan dan mendoakan kakaknya tercinta. Terlebih semasa hidup, Olga Syahputra sering mengundang anak yatim dalam setiap momen pengajian.

Anak Yatim

Pastinya kan anak-anak yatim ini memang anak-anak yatim almarhum Olga yang setiap saat diundang almarhum. Semasa beliau masih ada atau tidak ada, selagi Billy masih bisa kasih kesempatan untuk anak-anak yatim memberikan doa yang terbaik buat almarhum, ya alhamdulillah sampai sekarang dikasih kesempatan," ujar Billy Syahputra.

Bersyukur


Rasa syukur dipanjatkan Billy, ketika acara pengajian dan ziarah ke makam Olga Syahputra berjalan lancar. Apalagi zikir dan ayat-ayat suci Alquran dipanjatkan saat pengajian dan ziarah.
"Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Baca doa dengan khusyuk, lalu ada lantunan asmaul husna. Semua berjalan baik," ucap Billy Syahputra.
Pengajian



Bila tak ada halangan, Billy juga akan melakukan pengajian rutin jelang Ramadan. "Insyaallah kalau memang Bang Billy ada rezekinya, Bang Billy akan buat pengajian," harapnya.

Comments

Popular Posts